CONTOH SURAT PERNYATAAN ORANG TUA PESERTA DIDIK UNTUK MENGIJINKAN BELAJAR TATAP MUKA DI MASA PANDEMI COVID-19

 Assalamu'alaikum,Wr,Wb.

Halo Teman-teman semuanya, selamat berjumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan contoh Format Surat Pernyataan Orang Tua Peserta Didik untuk mengijinkan belajar tatap muka. Berikut contohnya: 

SURAT PERNYATAAN ORANG TUA PESERTA DIDIK

 

 Saya yang bertandatangan dibawah ini

 

Nama              :........................ 

Alamat             :....................... 

Nomor HP      :........................ 

Sebagai orang tua dari 

Nama siswa   :.......................... 

Sekolah          :........................ 

Kelas               :....................... 

Menyatakan untuk: 

1.  Mengizinkan anak saya untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar tatap muka di sekolah berbasis adaptasi kebiasaan baru;

2.  Mengarahkan dan mendukung anak saya untuk selalu mengikuti ketentuan protokol kesehatan di sekolah;

3.  Bersedia menanggung risiko yang terjadi. 

Demikian surat pernyataan ini dibuat secara sadar dengan penuh rasa tanggung jawab.

  

Garut,          Juli 2020 

Orang Tua Peserta Didik

 

___________BABAN_____________


Nah demikianlah teman-teman contoh surat ijin dari orang tua untuk belajar tatap muka di masa pandemi covid-19.

Semoga bermanfaat, silahkan share ke teman-teman lain.

Wassalamu'alaikum, Wr, Wb.


Comments

Popular Posts